Senin, 20 Desember 2010

CARA MENGATASI BUG-TRAP

Banyak sekali para troopers yang mencari solusi bug trap game pointblank. Bahkan banyak diantaranya yang sudah menanyakan langsung ke GM Pb. Alhasil GM pun kebingungan dengan bug trap tsb. Dan belum bisa memberikan solusi bug trap.

Banyak hal yang bisa menyebabkan terjadinya bug trap. Bug trap sendiri dibuat untuk mencegah penggunaan program ilegal di setiap komputer. Tapi bukan berarti hanya cheater yang kena bug trap. User yang tidak menggunakan cheat juga sering kena bug trap.
Emang menyebalkan kalau lagi asik-asik CW nge-kill banyak trus misi komplit eh tiba-tiba dc trus keluar gambar serangga alias bug trap. Lalu bagaimana sih caranya solusi bug trap game pointblank. Ok guys dari hasil riset saya bertahun-tahun, akhirnya ketemu juga solusi bug trap yang manjur. Berikut penjelasan solusi bug trap game pointblank :
I. Cara Simple Solusi Bug Trap
Jika anda terkena bug trap, solusi yang sederhana yaitu membersihkan komputer anda dengan program CC Cleaner. Apa itu CC Cleaner ?. Beliau adalah sebuah program yang diciptakan khusus membuang file-file sampah yang ada didalam komputer. Kemungkinan file-file sampah mengganggu file-file komputer kita sehingga menyebabkan eror program / bug trap. Download program CC Cleaner disini
II. Solusi Bug Trap bagi pengguna Cheat ( Jonita , Zenix, Pasembung dll )
Sudah jelas bagi cheater sering mengalami kena bug trap. Langkah² solusi bug trap bagi pengguna cheat trainer Joanita, Zenix atau pasembung dll adalah sbb:
1. Buka folder PB dan cari folder AhnLab lalu delete folder AhnLab tsb.
2. Download HackShield yang lama disini . Setelah itu copy paste Hackshield lama ke folder hackshield PB.
3. Jalankan program Proses Hacker yang bisa anda download disini.
4. Buka folder PB dan cari file PointBlank.exe lalu klik 2x. Disini akan melakukan update HackShield yang agak lemot.
5. Setelah update HackShield penuh, lakukan Suspend PointBlank.exe dengan program ProsesHacker.
6. Copy paste lagi HackShield yang lama ke folder PB. Setelah selesai jangan di resume dahulu karena bisa anda inject sesuai selera anda dengan menggunakan cheat yang work.
7. Cara meng-inject cheat yang work menggunakan PH yaitu : Klik Kanan >P ointBlank.exe > Miscellaneos > Inject DLL > Jonita/Zenix/Pasembung dll yang kena bug trap.
Solusi bug trap ini sudah saya coba di beberapa komputer / warnet yang terkena bug trap. Kalau jika suatu saat anda mencoba nya dan ternyata hasil nya gagal, mungkin tergantung dari garis tangan. Kalau anda kendala, silahkan ludahin komentar disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar