Senin, 20 Desember 2010

CARA HACK FACEBOOK

Seiring semakin berkembangnya Facebook, semakin banyak juga orang mencari cara hack password facebook terbaru.  Sebenarnya kalau dari sisi teknis hack facebook bisa saja dilakukan, karena masih banyak celah privasi yang “bolong” yang bisa disusupi. Tapi membutuhkan keahlian khusus untuk nge-hack facebook.

Hack facebook merupakan sebuah perbuatan tindak pidana cyber crime, jika ketahuan anda mungkin bisa berurusan dengan polisi. Tapi yang namanya dunia maya, hal ini banyak orang yang tidak mengindahkannya.
Lantas bagaimana sih sebenarnya cara hack facebook terbaru yang paling ampuh. Ada banyak sekali cara hack facebook yang bisa dilakukan oleh siapapun, salah satunya menggunakan software atau sebuah program.
Dari sekian banyak program hack facebook yang telah saya coba, yang paling ampuh yaitu GroundZeroFacebookFreezer. Sebenarnya ini bukan murni tools untuk mencuri password atau username dari facebook, tetapi hanya merubah password dari suatu akun facebook sehingga user kehilangan password nya. Kecuali user tersebut melakukan reset password melalui lupa password yang dikirim ke email.
Cara kerja program ini cukup sederhana. Yang kita lakukan cukup memasukkan email target pada kotak yang tersedia di program tsb. Lalu klik freeze. Tunggu beberapa saat sehingga email target akan kehilangan password nya dan tidak bisa diakses. Anda bisa download program nya disini
Jika anda ingin mencoba nya, saya sarankan test dahulu pada akun cadangan milik anda sendiri. Dan saya tidak bertanggung jawab jika hal ini anda lakukan pada orang lain. Dan segala resiko merupakan tanggung jawab penumpang,hehe…
Cara hack password facebook terbaru paling ampuh ini banyak dipakai oleh orang yang curiga terhadap pasangan nya atau istrinya. Bisa juga terhadap anak yang kecanduan facebook. Dan sisi positif nya mengurangi terjadinya perselingkuhan dan penculikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar